‘Youth And Melody’ Dragon TV Kumpulkan 6 Agensi Hiburan Terpopuler di China untuk Bertarung

  • Bagikan

Overseasidol.com — Acara variety duel antara label musik nasional pertama “Youth and Melody” yang dibuat oleh Dragon TV merilis poster konsep dan secara resmi diumumkan.

Acara ini mengumpulkan 6 agensi musik domestik terbesar di China melalui adaptasi dan interpretasi baru dari lagu-lagu terbaiknya.

Beberapa agensi yang dipertemukan antara lain Wajijiwa Entertainment (CHUANG Family), SNH48 Siba Media, OACA Entertainment, Sony Music China, Yuehua Entertainment, dan Cool Young Entertainment.

Acara ini akan menuntun penonton untuk mengalami perubahan dalam musik selama bertahun-tahun, dan menyaksikan semangat yang kuat dari lagu-lagu emas atau golden song.

Artis multi talent Lay Zhang Yixing akan memainkan peran penting dalam acara ini sebagai identitas penyelenggara label, produser musik dan CEO Kromosom Entertainment Group.

Zhang Yixing selalu menekankan pada produksi musik orisinal, menyuntikkan kualitas dan keyakinan kuat ke dalam industri musik pop.

Dalam program ini, Zhang Yixing akan berkomunikasi dengan generasi muda dari label besar dengan standar musik yang sangat baik dan kekuatan tari profesional, dan memberi mereka dukungan dan bimbingan.

Acara ini akan disiarkan di Dragon TV setiap Sabtu malam mulai bulan April. Siap menantikan guncangan musik dari 6 agensi hiburan terbesar China?

  • Bagikan