Yuri Eks JKT48 Dikritik Netizen Karena Master Chef Hingga Dibela Chef Arnold

  • Whatsapp
Yuri master chef indonesia season 7 jkt48

Overseasidol.com — Yuri menjadi salah satu peserta Master Chef Indonesia Season 7 yang disorot netizen. Ia menjadi bahan kritikan usai lolos terus dalam kompetisi survival memasak tersebut.

Pada episode minggu kemarin, ia menjadi bahan hujatan netizen karena dianggap tak memenuhi standar memasak. Bahkan banyak netizen dibuat heran dengan lolosnya ia dalam ‘pressure test’.

Bacaan Lainnya

Akun media sosial Master Chef Indonesia dibanjiri komentar yang menyudutkan eks JKT48 itu. Banyak netter berharap ia tereleminasi karena attitude dan keahlian masaknya yang buruk.

Banyak netizen bermulut pedas yang mengatakan kalau dia dipertahankan di acara memasak tersebesar itu dikarenakan rating dan gimmick.

Bahkan seorang netizen menuliskan tentang Yuri yang dianggap ‘settingan’ karena kerap lolos dalam kompetisi di setiap episodenya.

Namun mendengar hal itu, salah satu juri dalam Master Chef Indonesia angkat bicara terkait hal tersebut. Cher Arnold dalam akun Twitternya membantah adanya setingan dan memberi pembelaan.

“Sttingan ndas mu… coba ikut sana,” tulis Chef Arnold membatah tudingan netizen. Cuitnya tersebut mendapat like sebanyak 28 ribu lebih sampai saat ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *