Zhang Ziyi Bersikeras Lanjutkan Syuting Meski Sedang Patah Tulang

  • Bagikan
zhang ziyi
foto via 163.com

Overseasidol.com — Baru-baru ini, video cedera Zhang Ziyi saat syuting  drama barunya “Monarch Industry (上阳赋) terungkap. Dalam video tersebut, Zhang Ziyi secara tidak sengaja mengalami kecelakaan saat syuting.

nampak dalam video tersebut, pakaian yang sedang ia kenakan tidak sengaja terikat dalam sebuah tiang saat ia hendak berjalan Ziyi lalu terjatuh karena hal tersebut.

Ia jatuh ke tanah dengan lengan kirinya terkilir. Tak lama kemudia, staf pun bergegas memberikan pertolongan pertama dan membawa sang artis ke rumah sakit untuk periksa.

Diketahui bahwa setelah bergegas ke rumah sakit semalaman untuk perawatan, Ziyi terus kembali ke kru drama untuk menyelesaikan syuting dengan cedera.

Selanjutnya, penulis skenario dan aktor drama menerbitkan artikel yang mendukung Zhang Ziyi dan mengungkapkan bahwa ia menderita patah tulang secara tidak sengaja, tetapi bersikeras untuk syuting tanpa enggan dan sangat berdedikasi.

Banyak netizen memuji dedikasi dari Ziyi untuk melanjutkan syuting meski dirinya masih seharusnya dalam perawatan. Drama ini telah melakukan syuting sejak tahun 2018 dan baru saja ditayangkan beberapa waktu lalu.

  • Bagikan