Zhao JiaMin eks SNH48 Selesai Syuting Web Drama Pertamanya

  • Bagikan
savoki
Savoki Zhao JiaMin (Tengah)

Overseasidol.com – Pada tanggal 20 Agustus kemarin, Zhao JiaMin atau Savoki telah menyelesaikan syuting untuk web drama pertamanya sejak kasus perselisihan kontrak dengan Sina Media

Web drama berjudul ‘A Paper Sends the Wind Moon’ ini adalah project pertama dari Savoki setelah 6 tahun hiatus dari seluruh kegiatan SNH48.

Sebelumnya, pada tahun 2016 silam Savoki tiba-tiba menyatakan telah keluar dari SNH48 padahal saat itu kontraknya bersama agensi masih belum berakhir.

Kemudian pihak SNH48 menggugat Savoki ke pengadilan dan telah menjalani beberapa proses persidangan.

Pada Oktober 2020, secara resmi Savoki menegaskan bahwa kontraknya bersama Siba Media telah berakhir bersamaan dengan kelulusan semua anggota generasi pertama SNH48, namun pihak Siba Media masih bersikukuh untuk menggugat Savoki.

Sampai pada akhirnya persidangan pun usai dan Savoki pun dinyatakan kalah pada sidang gugatan oleh Siba Media dan harus tetap berada di Siba Media sebagai artis mereka.

Belum diketahui pasti kapan web drama ini akan tayang. Namun dipastikan bahwa web drama ini akan tayang pada awal tahun 2022 mendatang.

  • Bagikan