Zhao Lusi Dihina dan Direndahkan oleh Selebriti Internet Ini

  • Bagikan
zhao lusi guo laoshi

Overseasidol.com — Baru-baru ini, beberapa netizen mengunggah video dari selebriti internet bernama ‘Guo Laoshi yang dicurigai menghina aktris Zhao Lusi selama siaran langsung.

Hal ini langsung memicu diskusi panas di antara netizen. Komentar negatif dan hinaan yang dilakukan oleh Guo Laoshi menjadi sorotan.

Beberapa kalimat yang dilontarkan oleh sang selebriti internet dan disorot netizen antara lain, “Biarkan Zhao Lusi berlutut dan menjilat kakiku, apakah dia layak?”, “Zhao Lusi, biarkan dia berlutut, dari mana asal Zhao Lusi?”.

Tidak hanya itu, selebriti internet wanita itu dengan sengaja mengulangi komentar menghina dengan nada aneh dengan ekspresi mengerikan, dan menunjukkan ketidaksukaannya terhadap Lusi.

Sebelumnya menurut para netizen Lusi sendiri sangat menyukai sang selebriti internet dan berharap dapat saling mengirim pesan.

Tapi malah beberapa netizen kembali menyebutkan bahwa sang selebriti internet Guo Laoshi itu mengutuk sang aktris cantik tersebut.

Namun kemudian tak lama Guo Laoshi membuat video kontroversi kembali yang mengubah suaranya dan menjelaskan bahwa dirinya tidak menghina Lusi.

Ia bahkan mengeluh tentang kabar yang dibuat oleh netizen dan merasa disakiti oleh para warganet.

“Orang ini memarahi selebritas ketika dia tidak seksi, dan kemudian berpura-pura meminta maaf, mengapa dia tidak diblokir?”, ungkap para warganet.

Banyak netizen kemudian mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya guru selebriti internet itu melakukan ini.

  • Bagikan