Agensi SNH48 Tuntut Majalah BEATXL Usai Undang Zhao Jiamin untuk Pemotretan

  • Bagikan
zhao jiamin beatxl magazine
foto via Weibo, hak cipta BEATXL.

Overseasidol.com — Beberapa hari lalu, Zhao Jiamin diundang oleh majalah populer ‘BEATXL’ untuk melakukan pemotretan solo.

Usai majalahnya solonya dibuka penjualannya di internet, hal ini menimbulkan kontroversi bagi agensi SNH48 ‘STAR48’ atau Siba Media yang mengklaim masih menaungi gadis cantik itu.

Pada tanggal 20 April, Siba Media melalui Weibo resminya memberikan pernyataan tegas terhdap perilaku majalah tersebut.

“Mengenai Beijing Dahe Cultural Development Co., Ltd., tanpa izin dari Shanghai Siba Culture Media Group Co., Ltd., mengatur agar artis Ms. Jiamin Zhao berpartisipasi dalam pengambilan gambar majalah ‘BEATXL Co-Productions.

Perusahaan kalian menjual konten tersebut di toko mikro yang dioperasikan dan dikelola oleh perusahaan.

Mengenai publikasi elektronik potret Nona Zhao Jiamin, kami akan menerbitkan surat pengacara ini kepada Anda sesuai dengan fakta dan ketentuan hukum yang relevan,” tulis pihak Siba.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya Siba mengklaim bahwa mantan idola SNH48 itu masih berada di naungan mereka.

Di sisi Jiamin, ia mengklaim kontraknya telah berakhir pada 14 Oktober tahun lalu. Namun Siba merngeluarkan pernyataan kembali bahwa gadis cantik itu gagal memenuhi kontrak.

STAR48 menyatakan bahwa gadis yang dikenal juga dengan nama Savoki Zhao itu masih harus melakukan kewajiban masa periode kontrak yang belum dijalankan sesuai dengan putusan pengadilan.

  • Bagikan