Akan Segera Memulai Perjalanan, Last Idol Thailand Akhirnya Ungkap Member Sementara Mereka

  • Bagikan

Overseasidol.com – Program survival show “Last Idol” akan segera memulai debut internasional nya di Thailand, hal ini menjadi sebuah kejutan karena Thailand merupakan salah satu pasar terbesar untuk meraih keuntungan di dunia musik.

Sebelumnya program yang di buat oleh Yasushi Akimoto tersebut telah mengumumkan akan segera megudara di thailand dan kini tepat hari ini (04/01) Last Idol Thailand resmi mengumumkan 7 anggota sementara mereka dan berikut adalah nama-nama 7 member sementara Last Idol Thailand :

  1. Sujintra Phosom (Knomwhan) 17 Tahun.
  2. Pannipa Vongsachai (Kae) 19 Tahun.
  3. Chandatan Dankul (Mahnmook) 26 Tahun.
  4. Punnasa Tonvicha (Seamoon) 14 Tahun.
  5. Banthita Suntayarom (Tonnam) 14 Tahun.
  6. Sudaratt Wongklam (Taln) 24 Tahun.
  7. Hongyok Khuanpradit (Hongyok) 16 Tahun.

Last Idol Thailand dikabarkan akan segera mengudara atau dbeut pada musim panas tahun ini, dimana akan tetap ngusung konsep yang sama persis seperti Last Idol Japan.

Setiap musim nya akan ada pertarungan antara member untuk mempertahankan posisi mereka di puncak, member yang bertahan akan mendapat kesempatan untuk menjadi senbatsu Last Idol Thailand dan member yang tidak bisa mempertahankan posisi Top 7 harus turun atau berhenti untuk melanjutkan mimpi mereka di Last Idol.

Berbeda dengan Last Idol Japan, di Last Idol Thailand ini para member yang bertahan di Top 7 sampai akhir nanti akan berkesempatan untuk debut sebagai artis, dikabarkan mereka akan menjadi artis di Thailand bahkan di Jepang juga.

7 member sementara ini dikabarkan akan menjadi member tetap dan nanti akan diumumkan member pesaing yang akan bersaing dengan member tetap untuk mempertahankan posisi mereka di Last Idol Thailand.

Bagaimana menurut kalian? Apakah lebih seru atau bagaimana nih? Sudah kah kalian mendukung jagoan kalian?

  • Bagikan