Boy Grup LGBTQ+ Asal Thailand 4MIX Raih Kepopuleran di Luar Negeri

Boy Grup 4MIX saat debut di Mexico
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Boy Grup LGBTQ+ asal Thailand yaitu 4MIX yang dibentuk pada 11 Mei 2021 baru-baru ini melangsungkan debut mereka di luar negeri tepatnya di negara Mexico.

Boy Grup yang beranggotakan Ninja Jarukit, Mcka Nattapat, Folksong Chaninthorn serta George Ramet ini menuai banyak sekali pujian berkat debut mereka di negara tersebut.

Berada dibawah naungan agensi KS Gang, 4MIX berhasil meraih kepopuleran bahkan media sosial mereka mengupdate sekitar 3000 penggemar bernyanyi bersama ketika mereka tampil.

Selain itu, banyak media asing yang sangat memberi support serta apresiasi terhadap boy grup ini karena mereka sepenuhnya mendukung komunitas LGBTQ+ dan mereka menunjukkan bahwa fashion bukanlah suatu penghalangan bagi selebriti untuk bisa tampil.

Tanpa mengenai gender, 4MIX memperkenalkan nuansa yang berbeda dengan berpakaian secara unisex yang terlihat sangat mencolok.

Membawakan lagu ‘Y U Comeback’ mereka berhasil membuat para penggemar histeris dan ikut terbuai dengan suasana yang ditampilkan saat konser mereka di Mexico dan ini menjadikan mereka sebagai Grup Asia pertama yang meraih kepopuleran di negara Amerika Latin tersebut.

Sumber: Instagram/rakyatraikantopini.ina

Follow Kami Juga di: