China Association of Performing Arts Beri Tanggapan Soal Skandal Kris Wu

  • Bagikan
kris wu black
foto via Kris Wu Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 19 Juli, China Association of Performing Arts, asosiasi yang mengatur terkait seni hiburan di Tiongkok mengeluarkan tanggapan soal skandal Kris Wu Yifan.

Berikut adalah pernyataan tanggapan yang dikeluarkan jajaran lembaga tersebut atas apa yang sedang terjadi saat ini.

“Artis adalah subjek penting dalam penyebaran nilai-nilai sosial dan budaya, dan publik menempatkan tuntutan yang lebih tinggi pada kualitas moral artis bintang.

Komite Etika dan Disiplin Diri dari Asosiasi Industri Pertunjukan China selalu memperhatikan etika, sikap profesional, dan opini publik terkait dari para praktisi seni pertunjukan dengan pengaruh luas.

Terlepas dari sanksi hukum atau hukuman disiplin diri, mereka harus didasarkan pada fakta, bukan hanya berita terkini di Internet,” tulisnya.

Dapat dikatakan saat ini pihak asosiasi menantikan perkembangan terbaru dari kasus ini untuk melihat hukuman yang akan dikeluarkan.

Pelaku hiburan akan dihukum berat oleh hukum jika mereka melanggar hukum.

Jika melanggar ketertiban umum dan adat istiadat yang baik sehigga menimbulkan akibat yang buruk, mereka harus dilakukan disiplin diri dan pendisiplinan industri hiburan tidak akan pernah lembut.

  • Bagikan