Drama BL Taiwan ‘Papa and Daddy’ Siap Tayang Bulan April

  • Bagikan

Overseasidol.com — Drama serial keluarga bergenre boys love berjudul “PAPA and DADDY” (酷蓋爸爸) mengumumkan tanggal pemutaran perdana globalnya pada 23 April mendatang.

Serial LGBT asal Taiwan ini akan tayang khusus di platform Gagaoolala – Find YourStory. Seperti judulnya, serial ini mengisahkan kehiduoan keluarga yang terdiri dua orang ayah dan satu anak.

Drama ini disutradarai oleh Nancy Chen dengan dibintangi oleh dua aktor ganteng dan populer dari Taiwan Malvin Sia dan Mike Lin.

Selain menghibur dengan komedinya, Papa and Daddy mengajak penonoton dan khalayak untuk memahami tentang kisah cinta sesama jenis yang berbeda dari kebanyakan serial.

Seperti halnya kehidupan rumah tangga yang sangat jarang ditemui yang terdiri dari dua pria. Perkembangan anak tanpa seorang ibu dan dua ayah yang sangat jarang ditemui.

papa and daddy taiwan drama bl
foto hak cipta GagaOlala.

Sinopsis Drama

Damian, 38, adalah seorang Taiwan perantauan, menceraikan istrinya dan kembali ke Taiwan untuk membuka restorannya, Verso. Saat di Verso, dia bertemu Jeff.

Hubungan mereka semakin intensif dan Damian sangat ingin memulai sebuah keluarga, dengan Jeff enggan untuk mengambil tugas sebagai orang tua pada usia yang begitu dini.

Empat tahun kemudian dan melalui ibu pengganti, mereka sekarang menjadi orang tua gay bagi seorang anak laki-laki berusia empat tahun.

Jeff masih belum terbuka kepada orang tuanya dan kini telah menjadi ayah penuh waktu meskipun orang tuanya masih memaksanya untuk menikahi seorang wanita.

Damian lebih sibuk dari sebelumnya di Verso dan putra mereka Kai baru saja bersiap-siap untuk prasekolah.

Trailer

*video trailer di atas akan diganti menggunakan yang resmi jika telah diunggah di kanal Youtube platform terkait.

  • Bagikan