Last Idol Thailand Umumkan Tujuh Gadis yang Berhasil Debut

  • Bagikan
last idol thailand

Overseasidol.com – Project asia dari Last Idol yang dibentuk oleh Yasushi Akimoto yaitu Last Idol Thailand telah mencapai babak final.

Dalam babak final tersebut, salah satu peserta penantang terakhir yaitu Gigy harus terkalahkan oleh Meemie (#3) dan perjuangannya untuk debut sebagai Last Idol Thailand pun harus berakhir.

Setelah melalui proses yang sangat panjang dan melelahkan akhirnya terpilih tujuh gadis yang siap debut sebagai Last Idol Thailand.

Ketujuh member yang berhasil debut sebagai Last Idol Thailand adalah :

  1. Tonnam Banthita Suntayarom (#1)
  2. Mahnmook Chadatan Dankul (#2)
  3. Meemie Pimmada Tangsi (#8)
  4. Runma Tanthaya Chichida (#11)
  5. Seamoon Punnasa Tonvicha (#5)
  6. Kae Pannipa Vongsachai (#6)
  7. Highway Siraprapha Saengphantapanich (#22)

Mereka akan segera menjalani debut mereka sebagai Last Idol Thailand dan menurut kabar mereka juga akan bergabung dengan senior mereka di jepang sebagai Last Idol.

Hanya ada 4 member yang berhasil mempertahankan posisinya sejak awal dan tidak pernah tergantikan dan 3 member lainnya berasal dari anggota penantang yang berhasil mengalahkan member terpilih.

Selain itu, 5 member yang mendapatkan predikat sebagai Top 5 favorite akan mendapatkan hak untuk tampil sebagai special unit dengan nama ‘The 5G Special Unit’.

Selamat atas terpilihnya tujuh gadis berbakat asal Thailand yang siap mengibarkan sayap Last Idol di asia, semoga kedepannya Last Idol bisa semakin berkembang dan menjadi sebuah grup yang besar.

 

  • Bagikan