CPOP

SNH48 Terbang ke Hungaria untuk Syuting MV Single Baru

787
×

SNH48 Terbang ke Hungaria untuk Syuting MV Single Baru

Sebarkan artikel ini
SNH48 Terbang ke Hungaria untuk Syuting MV Single Baru
Foto: LBS48.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 31 Agustus kemarin, para anggota SNH48 yang terpilih dalam acara pemilihan popularitas tahunan terbang ke Hungaria untuk suting video musik.

Mereka terbang dari bandara Shanghai menuju Bandar Udara Internasional Budapest Ferihegy (BUD) yang ada di pusat ibu kota negara kawasan benua Eropa tersebut.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Sebelumnya para anggota yang kerap disebut sebagai TOP 16 atau senbatsu ini telah menjalani latihan sebelum pergi untuk syuting MV.

Video musik ini kabarnya akan masih dalam produksi ZANYBROS dan menjadi single pertama hasil pemilu SNH48 pasca COVID-19 yang pergi ke luar negeri untuk syuting MV.

Karena pandemi COVID-19 selama beberapa tahun, beberapa single hasil pemilu lainnya melakukan syuting di dalam studio.

Para anggota yang pergi ke Budapest untuk syuting MV antara lain Yuan Yiqi, Wang Yi, Song Xinran, Zhou Shiyu, Zheng Danni, Chen Ke, Zeng Aijia, Duan Yixuan, Yang Bingyi, Liu Lifei, Zhu Yixin, Bai Xinyu, Hu Xiaohui, Hong Jingwen, Liu Zengyan, dan Huang Yici.

Selain keenambelas gadis cantik itu, mantan personel SNH48 yang masih satu agensi yakni Ju Jingyi juga ikut pergi ke Budapest untuk project terbarunya.

Wah, kira-kira seperti apa yang single hasil pemilu nantinya?

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News