Usai Dihina Bosnya, Yamy Akui Tertekan dan akan Putuskan Kontrak

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Yamy mantan leader girl group Chia “Rocket Girls 101” telah menerima hinaan verbal dari bos agensinya sendiri yaitu JC Universe Media, Xu Ming.

Usai mengungkap video bukti saat pertemuan lewat akun Weibo resminya, Yamy lalu membuat pernyataan mengenai hal ini.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku mulai tertekan tentang hinaan yang dirinya dapat tidak hanya satu kali. Yamy mengatakan kalau bosnya itu labil, kadang juga mendukungnya dan tak jarang melakukan hinaan tersebut.

Sejak Produce 101 China, selalu ada kalimat di internet yang digunakan untuk menggambarkan saya dan beberapa di antaranya menyertakan kosakata seperti “jelek”, “tua”, dan lainnya. Sebagai penghibur, tidak dapat dihindari bahwa saya akan dinilai oleh orang lain. Seseorang akan memuji sementara yang lain pun bakal mengkritik.Yamy Official Weibo

Sudah lebih dari dua tahun siklus ini terus berulang, penindasan dan hinaan ini membuat saya sangat tertekan, lalu janji dan dukungan yang diucapkan bos mulai membuat saya berharap lagi.

Dulu saya benar-benar berpikir bahwa jika memang ada masalah, maka itu pasti salah saya, bahwa saya tidak melakukannya dengan cukup baik. Sekarang saya memikirkannya, ketakutan dan harga diri rendah yang memungkinkan saya untuk secara selektif menutup bahaya yang sudah lama saya rasakan dan itu juga membuat saya hidup dalam keraguan diri sepanjang hari.

Orang tua saya juga sedih, teman-teman saya cemas, dan penggemar saya kecewa. Saya benci penampilan pengecut saya. Cukup sudah, kerusakan akan berhenti di sini.Yamy Official Weibo

Yamy pun berencana akan memutuskan kontrak dengan agensinya JC Universes setelah tidak tahan dengan makian bosnya tersebut.

Jadi saya mengirim surat untuk mengakhiri kontrak saya. Yamy pun memberi wejangan ke Bosnya tersebut untuk tidak menyakiti gadis lain alias talent yang berada dalam agensinya tersebut.

“Bagaimana Anda bisa menggunakan ‘hal mematikan’ untuk mengancam anak perempuan orang lain dengan begitu mudah”, tulis Yamy yang ia tidak ingin dianggap seperti boneka Bosnya.

Pos terkait