Youngjae GOT7 Dituduh Lakukan Bullying di Sekolah, Ini Kata JYP!

  • Whatsapp
Youngjae GOT7

Overseasidol.com — Youngjae GOT7 mendapat tuduhan melakukan bullying di sekolah usai warganet mengklaim diri mereka menjadi korban.

Kemarin (20/10), sebuah postingan online menyatakan bahwa mereka yang bersekolah di SMA Teknik Mokpo bersama Youngjae telah menjadi korban perundungan.

Bacaan Lainnya

Klaimnya, Youngjae telah mengambil uang dan barang berharga dari mereka dan memukulnya tanpa alasan. Mereka menambahkan bahwa mereka memiliki disabilitas intelektual dan gangguan pendengaran.

Dilansir dari soompi.com, JYP Entertainment telah merilis pernyataan atas kasus ini. Berikut pernyataan agensi terhadap tuduhan bullying yang dilakukan Yongjae.

Mengenai kontroversi seputar artis JYP Entertainment, Youngjae, kami telah mengonfirmasi dengan Youngjae bahwa dia dan teman sekelasnya pernah bertengkar yang menyebabkan perkelahian fisik dan bahwa mereka tidak dapat berdamai setelah itu dan tetap dalam hubungan yang buruk. Dia memberi tahu kami bahwa semua klaim lain yang dibuat oleh penulis pos itu salah.

Penulis postingan tersebut menyatakan bahwa mereka telah mengirimkan pernyataan mereka ke agensi melalui email, tetapi kami belum menerima email atau bentuk kontak lain dari mereka.

Kami telah menghubungi penulis untuk memverifikasi detail pasti kebenarannya, tetapi kami belum dapat menerima tanggapan.

Oleh karena itu, kami akan mengambil tindakan berdasarkan prinsip dengan memverifikasi kebenaran secara lebih tepat dan menyiapkan langkah-langkah yang sesuai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *