KPOP

Boy grup FANTASY BOYS Akan Debut Dengan 11 Formasi Tanpa Sang Center

789
×

Boy grup FANTASY BOYS Akan Debut Dengan 11 Formasi Tanpa Sang Center

Sebarkan artikel ini
FANTASY BOYS
FANTASY BOYS

Overseasidol.com – Boy grup yang berhasil terbentuk melalui sebuah program survival dengan nama yang sama yaitu “FANTASY BOYS’ secara resmi akan melangsungkan debut mereka bulan September mendatang.

Hal tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak perusahaan PocketDol Studio dimana FANTASY BOYS akan debut dengan formasi 12 anggota terpilih berdasarkan voting penggemar.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Namun, tepat pada hari ini (23/08) secara mengejutkan PocketDol Studio selaku agensi dan perusahaan yang menaungi FANTASY BOYS memberikan kabar yang kurang enak.

Dalam pengumuman resmi menyebutkan bahwa FANTASY BOYS hanya akan debut dengan 11 anggota saja dan salah satu anggotanya yaitu Yu Junwon terpaksa menghentikan sementara seluruh kegiatannya.

Sontak hal tersebut membuat penggemar bertanya-tanya dan terkejut karena selama ini diketahui bahwa Yu Junwon merupakan anggita yang berada di posisi pertama dan akan berperan sebagai center dalam grup tersebut.

Mengetahui banyak penggemar yang kebingungan akan hal tersebut, akhirnya pihak PocketDol Studio pun memberikan klarifikasi mereka terkait Yu Junwon yang menghentikan sementara seluruh kegiatannya.

“Setelah acara berakhir, kami mendiskusikan kontrak dengan Yu Junwon dan kedua orang tuanya beberapa kali. Orang tua nya meminta agar pihak perusahaan merevisi kontrak serta menuntut kenaikan gaji dengan alasan bahwa Junwoo berada di peringkat pertama dalam acara survival ini.

Jika kami dapat menyesuaikan tingkat distribusi keuntungan secara berbeda kepada setiap anggota berdasarkan peringkat akhir mereka, maka akan muncul masalah keadilan dan kami sepenuhnya telah menjelaskan bahwa hal tersebut tidak bisa kami lakukan.

Orang tua Yu Junwon pun akhirnya membuat Junwon pergi tanpa alasan dan tidak meminta izin selama dua kali serta dirinya memberitahukan bahwa dia tidak akan dapat bergabung dengan grup.

Untuk saat ini, FANTASY BOYS akan tetap melanjutkan segala aktivitas dan aktif sebagai sebuah grup dengan formasi 11 anggota termasuk Kim Gyurae, Hong Sungmin, Oh Hyeontae, Lee Hanbin, Ling Qi, Kang Minseo, Hikari, Soul, Kim Wooseok, Hikaru dan juga Kaedan.

FANTASY BOYS adalah sebuah boys grup yang dibuat berdasarkan voting penggemar dalam acara survival dengan tujuan untuk debut.

Kami ingin mengucapkan penyesalan bahwa 12 anggota yang tercipta oleh penggemar tidak bisa menjalankan debut bersama dan kami juga meminta maaf atas masalah yang ditimbulkan sehingga membuat kekhawatiran kepada seluruh penggemar yang telah menunggu grup ini debut dengan berita yang mendadak seperti ini.

Kami akan terus memberikan dukungan penuh untuk kegiatan seluruh anggota FANTASY BOYS”.

Setelah mengetahui alasan Yu Junwon tidak bisa ikut debut bersama dengan yang lain, banyak penggemar yang justru berbalik mendukung PocketDol Studio dan banyak yang mengkritik tindakan dari Yu Junwon dan orangtuanya.

Bagaimana pun itu, kami berharap agar semuanya terus mendukung segala keputusan yang telah diumumkan, tetap dukung terus FANTASY BOYS dan ayo membuat sejarah baru bersama FANTASY BOYS di masa depan.

sumber:

  • CoppaMagz
  • EDaily
  • Fancafe
  • Fantasia

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News