KPOP

Kim Gyu-rae, Kontestan Fantasy Boys ini Kejutkan Trainee Lain dan Netizen

3054
×

Kim Gyu-rae, Kontestan Fantasy Boys ini Kejutkan Trainee Lain dan Netizen

Sebarkan artikel ini
Kim Gyu rae

Overseasidol.com – Salah satu kontestan acara survival show “Fantasy Boys” yaitu Kim Gyu-rae berhasil membuat seluruh trainee dan penggemar terkejut karena pernyataan yang dirinya lontarkan.

Dalam salah satu tayangan di unggah oleh official Fantasy Boys, Kim Gyu-rae mengaku dirinya tidak mengetahui Girls Generation, bahkan menurutnya Taeyeon yang merupakan leader grup tersebut merupakan artist solo.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Sontak pernyataan tersebut membuat terkejut trainee lain yang saat ini sedang bersama dengan Kim Gyu-rae, hal ini langsung menjadi heboh dan sontak dengan cepat tersebar luas.

Penggemar serta netizen yang mengetahui hal itu pun kebingungan lantaran popularitas Girls Generation yang hingga saat ini masih tinggi ternyata ada seseorang yang tidak mengetahui grup tersebut.

Namun, bukannya menghujat Kim Gyu-rae, netizen hanya tertawa dan berpikir jika hal tersebut memang benar karena Kim Gyu-rae lahir 2 tahun sejak Girls Generation debut pada tahun 2007 silam.

Usia Kim Gyu-rae kini 15 tahun (menurut perhitungan Korea Selatan) dan 14 tahun secara internasional, dirinya lahir pada 28 Februari 2009.

Mengetahui bahwa Kim Gyu-rae lahir 2 tahun setelah Girls Generation debut, netizen pun berkomentar jika Gyu-rae pasti tidak mengetahui beberapa grup lain yang debut saat dirinya dilahirkan hingga beranjak remaja.

1. Bahkan keponakanku (hampir seusia Gyu-rae) juga tidak tahu siapa mereka (Girls Generation)

2. Jika dia lahir pada tahun 2009, bukankah Gyu-rae masih bayi?

3. Bisa saja dirinya tidak tahu siapa mereka, karena Girls Generation debut dua tahun sebelum dia lahir.

4. Bagaimana dia bisa tahu semua anggota, jika dirinya lahir pada tahun 2009?

5. Ini adalah perbedaan generasi.

6. Akhir-akhir ini banyak anak muda yang tidak mengetahui siapa Girls Generation, Wonder Girls hingga KARA.

Selain karena usia Gyu-rae yang masih muda, netizen juga menganggap visual Gyu-rae sangat tampan diusia yang sangat muda dan dirinya telah berani mengambil tantangan yang akan menyulitkan dirinya sebagai seorang trainee survival show.

Kini, Gyu-rae masih bertahan di program “Fantasy Boys” dan peringkatnya berada di posisi yang bisa membawanya debut yaitu 12 serta siap mewakili JYP Entertainment untuk menggapai mimpinya debut.

sumber:

  • K-POP dan K-Drama Indonesia
  • Allkpop

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News