Lai Guanlin Bantah Rumor Kencan dan Tulis Permintaan Maaf

  • Bagikan
lai guanlin photo

Overseasidol.com — Lai Guanlin kembali diterpa isu kencan usai seorang fans mengungkap bahwa topi yang diberikan kepada sang idola muncul dalam postingan seorang wanita.

Isu tersebut menyebar luas hingga menimbulkan diskusi panas netizen padahal mantan anggota Wanna One itu tengah diterpa kasus merokok di ruang publik.

Agar tidak menimbulkan kesalahpahaman yang berlanjut, Guanlin menuliskan permintaan maaf kembalu kepada fans mungkin atas menyebarnya isu kencan tersebut.

Ia memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan dalam akun Wiebonya kemarin (24/11).

Dia mengatakan sehubungan dengan kehidupan pribadinya, jika ada kabar baik, dia akan memberi tahu penggemar, tetapi untuk saat ini, dia ingin fokus pada karirnya.

“Apa yang terjadi hari ini telah menyebabkan luka pada grup yang mencintaiku. Saya sangat menyesal. Jika Anda tidak dapat melihat, Anda juga harus menuntut diri Anda sendiri dengan standar yang tinggi. Adapun bagian dari kehidupan pribadi, jika ada kabar baik akan saya ceritakan secepatnya. Tetapi pada tahap kehidupan saat ini, saya masih ingin fokus pada karir saya dan bekerja keras,” tulisnya.

  • Bagikan