Serikat Produser dan Sutradara Serukan Aksi Boikot Guo Jingming dan Yu Zheng

  • Bagikan

Overseasidol.com — Pada 22 Desember, para netizen dikejutkan dengan sebuah berita hiburan tentang aksi seruan pemboikotan terhadap produser dan sutradara terkenal, Guo Jingming dan Yu Zheng.

Sebanyak 111 penulis skenario, sutradara, produser, dan penulis naskah mengeluarkan surat bersama untuk memboikot penulis dan sutradara seperti Guo Jingming dan Yu Zheng.

Hal ini dengan cepat membuat pencarian panas di Weibo, dan menjadi sorotan karena menuai pro dan kontra.

Asalan pemboikotan ini dilaporkan karena dua sutradara populer itu telah banyak diberitakan melakukan plagiarisme.

Bahkan pengadilan telah mengeluarkan putusan yang relevan, namun tidak satu pun dari mereka yang meminta maaf atas insiden plagiarisme tersebut. Mereka juga tidak satupun yang mengaku melakukan plagiarisme.

Baru-baru ini, Guo Jingming dan Yu Zheng sama-sama menjadi tamu pertunjukan akting, mengomentari kemampuan akting aktor lain di atas panggung.

Jingming menjadi juri produser untuk program “Actor Please Take Your Place” dan Yu Zheng di acara “I Am The Actor 3”. Guo Jingming dinilai telah menimbulkan banyak kontroversi di Weibo maupun dalam program tersebut.

Di kalangan netizen pro menilai kedua produser itu banyak tingkah saat muncul di dua program tersebut. Di kalangan kontra menyebutkan, 111 serikat itu tidak lebih populer dramanya atau topiknya sehingga mereka iri.

  • Bagikan