Beri Kejutan Untuk Fans, Agensi Johnny’s Akan Segera Mengupload Seluruh Video di Youtube

  • Whatsapp
Johnny's Entertainment
Johnny's Entertainment

Overseasidol.com – Agensi Johnny’s memang dikenal sebagai agensi yang luar biasa, dimana di agensi ini telah mengeluarkan sejumlah grup vocal dan artis artis terbaik di dunia entertainment. Namun agensi ini juga kerap di kenal “pelit” dalam merilis video MV dan konser konser para artisnya.

Namun, kata “pelit” itu akhirnya akan segera terhapus dari julukan agensi Johnny’s tersebut, nampaknya mereka telah menemui titik terang dan telah luluh oleh kerjakeras fans dalam memberi dukungan kepada para artis mereka.

Bacaan Lainnya

Hari ini (02/11) Agensi Johnny’s mengumumkan akan segera mengupload MV beserta konser konser dari artis artis mereka di kanal Youtube official, diketahui agensi ini telah membuat channel youtube untuk grup bentukannya seperti Arashi, SixTones, Snow Man dan ketiga grup ini pun telah diperbolehkan untuk mengupload kegiatan mereka dan MV serta konser konser mereka.

Beberapa waktu kebelakang juga agensi Johnny’s telah mengupload beberapa MV dari grup V6, Kiss-My-Ft dan King & Prince. Dan itu membuat fans bahagia karena Johnny’s mulai terbuka ke dunia luar dan tidak memperketat seluruh kegiatan para artis artisnya di media sosial.

Dan telah di umumkan juga bahwa Johnny’s akan segera membuka channel youtube bernama “J Storm” dan telah memulai mengupload para artis artis mereka seperti Hey!Say! JUMP, KAT-TUN, Kanjani8 dan Johnnyy’s West.

Untuk kalian para fans Johnn’s, ayo serbu channel youtube J-STROM agar kalian tidak tertinggal seluruh MV dan kegiatan artis artis dari agensi yang dikenal ketat dan pelit ini.

Silahkan kalian kunjungi J Strom di sini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *