Gitari Band Akai Koen Tsuno Maisa Ditemukan Tewas Dirumahnya

  • Bagikan
Bu k1B IAAA4VsC

Overseasidol.com – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia entertainment Jepang, kemarin (18/10) telah ditemukan meninggal dunia salah satu personil grup band Akai Koen yatu Tsuno Maisa.

Tsuno Maisa ditemukan tewas di rumah nya pada usia 29 tahun, jasad Tsuno ditemukan sekitar pukul 9 pagi waktu jepang pada 18 Oktober 2020 dan dugaan sementara bahwa Tsuno meninggal akibat bunuh diri.

Selain menjadi gitaris untuk grup band Akai Koen, Tsuno diketahui merupakan pencipta lagu untuk grup SMAP, penyanyi Suzuki Airi, idol group Mrning Musume’16 dan juga Tsubaki Factory.

Sebelum ditemukan tewas, Tsuno bersama bandnya yaitu Akai Koen direncanakan akan segere merilis single terbaru berjudul “Orange/Pray” pada 5 November 2020 mendatang.

Belum diketahui pasti apakahsingle tersebut akan tetap dirilis atau akan ditunda akibat kepergian salah satu personilnya ini.

Beberapa penyanyi dan sahabat serta teman dari Tsuno pun merasa terpukul atas kepergian Tsuno, dikabarkan Tsuno merupakan artis yang sangat akrab dengan yang lain serta termasuk seorang yang frendly.

Selamat Jalan Tsuno Maisa, Terima Kasih telah menjadi bagian dari Akai Koen. Tenang disana dan Jasa mu akan selalu di ingat oleh para fans dan semua masyrakat.

Kepergianmu menjadi hal terberat bagi kami, semua kenanganmu akan kami ingat dan akan menjadi kenangan terindah bagi kami. Selamat Jalan… God Bless You Tsuno!

  • Bagikan