Diduga Melakukan Tabrak Lari, Aktor Ito Kentaro Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Ito Kentaro - Instagram @Kentaro_Official
Ito Kentaro - Instagram @Kentaro_Official

Overseasidol.com – Kabar naas melanda salah satu aktor muda dan berbakat jepang, yaitu Ito Kentaro (23 tahun). Kemarin (28/10) Ito Kentaro dilaporkan ke polisi atas dugaan tabrak lari.

Menurut laporan, saksi mata melihat mobil Ito melaju kencang dan menambak sebuah sepeda motor pada malam hari dan dilaporkan mobil Ito terus melaju tanpa memperdulikan korban, atas kejadian ini korban yang berjumlah 2 orang harus di larikan ke rumah sakit terdekat dan beruntungkan korban pria menglami luka di lengan dan memar, sedangkan korban wanita mengalami luka yang cukup parah, yaitu patah kaki.

Bacaan Lainnya

Salah satu saksi mata yang melihat kejadian ini berhasil mengikuti mobil yang dikendarain oleh Ito dan berhasil membuat mobil berhenti dan kembali ke lokasi kejadian, Menurut Depertemen Kepolisian Metropolitas Distrik Shibuya mengatakan bahwa Ito mengakui kesalahannya dan menejlaskan kenapa iya langsung lari setelah menabrak.

Tidak lama setelah kejadian tepat hari ini  agensi Ito Kentaro yaitu Image Entertainment merilis pernyataan resmi dan menjelaskan bhawa Ito Kentaro telah terlibat dalam kecalakaan akibat kecerobohannya dan telah menabrak pengemudi dan penumpang sepeda motor.

Saat ini Ito masih berada di kepolisian untuk melakukan inversitasi dan belum ada informasi resmi apakah Ito akan ditahan atau akan dibebaskan dengan hukuman yaitu membayar biaya pengobatan korban.

Sumber : The Mainichi, Kyodo News, The Straits Times

Untuk kalian, hati hati saat mengendarai kendaraan di jalanan, jangan sampai kecerobohan kalian berdampak buruk bagi keselamatan kalian maupun orang lain ya. Pasti kan kalian mematuhi seluruh aturan lalu lintas dan keselamatan kalian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *